JTMP Call For Paper (Free Submission Fee)

2022-08-16

JTMP Call For Paper (Free Submission Fee)

Call_For_Papers_(Free_Submission_Fee).jp

Rekan-rekan yang kami hormati,

Durasi dari Tahap Review hingga Tahap Finishing dapat berubah (fleksibel). Namun Pengajuan dan tanggal Publikasi maksimum adalah tetap. Di bawah ini adalah rincian informasi dan kebijakan terkait dengan proses publikasi:

1. Untuk keteraturan proses publikasi artikel, pengiriman harus dilakukan maksimal pada tanggal 15 Desember 2022 sesuai dengan jadwal call for paper yang diumumkan di website. Artikel yang dikirimkan di luar jadwal call for paper tidak akan diproses dan disarankan untuk mengulang proses pengiriman artikel pada periode call for paper yang telah ditentukan.

2. Artikel yang dikirimkan tidak akan langsung diproses, tetapi akan dikumpulkan sampai batas waktu call for paper dan kemudian diproses bersama dengan artikel lain yang dikirimkan.

3. Bukti pengiriman artikel ke sistem OJS akan otomatis dikirimkan ke penulis ke alamat email penulis yang mengirimkan artikel setelah proses submit selesai.  Bila tidak muncul di kotak masuk Anda, silakan periksa spam di email Anda. Bukti penyerahan berupa Letter of Acceptance (LoA) dapat diberikan sesuai dengan permintaan penulis. Khusus untuk LoA akan diterbitkan setelah artikel tersebut melewati seluruh tahapan proses sehingga dinyatakan layak untuk dipublikasikan. Secara teknis, LoA akan diberikan setelah tahap proofreading selesai.

Hormat Kami,

 

Tim Redaksi JTMP