Rancangan Video Company Profile Universitas Bumigora

  • I Nyoman Yoga Sumadewa Universitas Bumigora
  • Anthony Anggrawan Universitas Bumigora
Keywords: Video Company Profile, Promosi, Universitas Bumigora

Abstract

Universitas Bumigora atau yang disebut UBG menjadi Institusi pendidikan yang cukup besar, dengan menggunakan nama baru tentunya akan menimbulkan tantangan baru salah satunya mengenalkan atau membranding UBG kepada masyarakat untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat bahwa UBG tetap memiliki kualitas terbaik dalam bidang pendidikan maupun non pendidikan. video company profile adalah salah satu alat bantu untuk UBG mempromosikan diri. Proses metode pengembangan multimedia akan digunakan sesuai dengan perancangan suatu karya video yang sesuai dengan harapan.  Pemecahan masalah tersebut dengan menggunakan teknik pengambilan gambar yang sederhana, shoot video yang mudah dipahami dan menggunakan kalimat narasi yang mudah dipahami dan diingat masyarakat. Video company profile ini dirancang untuk digunakan meningkatkan strategi sebagai media promosi.

References

Kasali, R. (2007). Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia. Retrieved from http://library.um.ac.id
Kotler, Philip. 2003. Manajemen Pemasaran Edisi Indonesia. Terjemahan Benyamin Molan, Edisi Kesebelas. Jakarta: Indeks
Kotler, dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran,Edisi Kedua Belas, Jilid 2, dialih bahasa oleh Benjamin Molan, Jakarta: PT.Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Penerbit Erlangga. Jakarta
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 1, Edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lee dan Johnson, 2007, Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global, Edisi Pertama, Cetakan Ke-dua, Jakarta, Penerbit: Kencana Prenada Media Group.
Munir. (2012). MULTIMEDIA Konsp dan Aplikasi dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Prasetijo dan Ihalauw, 2005, Perilaku Konsumen, Edisi Ke-satu, Yogyakarta, penerbit: Andi Offset
Sari, V. A. (2017). The Influence Of Price, Product Quality And Brand Image Onpurchase Decision Teh Botol Sosro At Undergraduate Students Of Social And Politics Faculty University Diponegoro. Diponegoro University Journal Of Social And Politic, Business Administration, 12.
Shimp, T. A., & Andrews, J. C. (2013). Integrated Marketing Communications. Retrieved from www.cengage.com/global
Sumarwan, Ujang, 2003, Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran, Edisi Pertama, Jakarta, Penerbit: Ghalia Indonesia.
Sutisna, 2002, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Cetakan Ke-dua, Bandung, Penerbit: PT Remaja Rosda Karya.
Tan Felynawati, Agnesia. (2015, Maret) Rancang Bangun Company Profile “Lily’s Pie” yang Berbasis Animasi Vektor dan Promotion Tools. (online).
Tjiptono, Fandy. 2008. “StratergiPemasaran”, EdisiKedua, PenerbitAndi, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2009. StrategiPemasara. edisikedua, cetakanketujuh. Yogyakarta :Andi Offset
Published
2020-06-02
Section
Articles