Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Pada Hotel Lombok Astoria Mataram Lombok (Studi Kasus Pada Customer Hotel Lombok Astoria)

  • Rini Anggriani Universitas Bumigora
Keywords: rebranding, brand image

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Rebranding yang dilakukan Hotel Lombok Astoria memberikan pengaruh terhadap brand image. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Hotel dengan menggunakan grand teori strategi marketing. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif.

Teknik analisis data mengunakan regresi dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS 16. Pengambilan sampling dengan metode non probability sampling dan Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dimana pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran data kuisioner pada 30 responden yang di  pilih sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil penelitian menujukan terdapat pengaruh yang positif dan signfikan rebrending terhadap brand image Hotel Lombok Astoria. Ini berarti semakin baik rebrending dilakukan maka akan semakin baik pula brand image Hotel Lombok Astoria Mataram. 

Published
2019-12-03
Section
Articles