Author Guidelines

Jurnal Humanitatis fokus menerbitkan artikel hasil penelitian, kajian pustaka dan isu-isu terkini yang terkait dengan Bahasa, Sastra, Budaya dan Pengajaran Bahasa dan Sastra. Tujuan utama jurnal Humanitatis adalah menyediakan sarana publikasi bagi para dosen, akademisi dan peneliti untuk berbagi pengetahuan dan pemikiran di bidang Bahasa, Sastra, Budaya dan Pengajaran Bahasa dan Sastra. 

Jurnal ini menerbitkan artikel di semua bidang Gender, Sociolinguistics, Antropholinguistics, Discourse Analysis, Morphology, Syntax, Semantics, Curriculum, Literature, Education, Language skills, dan ainnya yang masih serumpun dengan Bahasa, Sastra, Budaya dan Pengajaran Bahasa dan Sastra.

Silahkan membaca panduan penulisan Jurnal Humanitatis dengan seksama dan mengikuti gaya selingkung jurnal tersebut. Naskah yang tidak memenuhi instruksi akan dikembalikan untuk revisi tanpa review. Chief Executive Editor berhak mengembalikan naskah yang tidak sesuai dengan Template dan scope

Semua naskah harus diserahkan secara ONLINE melalui portal web Jurnal Humanitatis, di mana penulis diminta untuk mendaftar (REGISTER) sebagai Penulis (Author) secara online atau LOGIN jika sudah memiliki Akun. Jika penulis memiliki kendala dalam mendaftar dan mengirimkan tulisan secara online, silakan menghubungi kami via email berikut : humanitatis@stibabumigora.ac.id.